ivirzivir Yükle

MILENIAL BANGET!!! Semua Pengisi Acara Asyik Tik Tok-An | LIDA 2020

teşekkürler

Bunlarada Bak!

139 Yorum

  1. 💪💪💪💪💃💃💃💃💖💖🌹🌹😍😍🎸🎸🎤🎤😊😊😊😁😁😁😁😁👍👍👍👍👍

    Reply
  2. 0.40 Semangat ya tika biar pun tersenggol mungkin bukan rezeki nya masih banyak rezeki di luar sana💪💪💪😍🤩💪🙋‍♀️🙋‍♂️👏👏👏🇸🇦🇸🇦🇲🇨🇲🇨🇲🇨

    Reply
  3. Keren bnget indosiarrrr.
    Mantap.jadi suka gua nonton lida indosiar ah.kren abis
    Saya tunggu kreasi kreasi selanjutnya.

    Reply
  4. Semagat dik lla..walaupun lla paling kecil dan termudah diantarah persertah lainya..yg penting lla yg terbaik dari persertah lainya..Ewako lla..💪💪💪

    Reply
  5. Ada apa dgn LIGA DANGDUT INDONESIA 2020 ????????
    Sampe hari ini blom ada greget,blom wow,blom SPEKTA kayak DA2.
    Padahal hostnya bejibun,kasian Ramzi,Gilang Ama Irfan,udh mati _matian bikin idup suasana biar acara makin seru,ehh malah tambah ANYEP…
    Jurinyanya jga begono,cuma Reza&Nasar yg oke.
    Kesini pling cuma lihat Maya Ratih,Eko Tjandra Ama caren delano plus D’band aja.

    Reply
    • Hahah haters.
      Gue gak tau idolanyaa gak di jadiin host apa gak di jadiin juri.
      Maka nyaa ngmong sana sini 😅😅
      Semua fix yang mengisi acara lida 2020 anak kbanggan indosiar yang di pilih lngsung sama indosiar.
      Iri dengki lu

      Reply
  6. Lida 2020 lebih berwarna semenjak di isi anak2 milinial.
    Fildan lesti reza rara jirayut.
    Gitu donk indosiar biar kita gak bosen nonton nya ,warna baru waktu nyaa yang muda yang berkarya 😁
    Jangan yang tua2 mulu 😁

    Reply
    • Thebest bertiga 💪💪💪😍😍💖💖🌹🌹😊😊🎸🎸🎤🎤💃💃💃💃💃👍👍👍👍

      Reply
  7. Main tik tok di atas panggung LIDA, grup putih seru bgt, pesertanya, jurinya, hostnya asyik goyang tik toknya, mataq fokus ke fildan luv luv

    Reply

Yaz Birşeyler ya!

Benzer

Yüklen Yüklen

Login