ivirzivir Yükle

Lewat TikTok, Lagu Bagaikan Langit Viral dan Mendunia

teşekkürler

Bunlarada Bak!

98 Yorum

  1. Hasil penelitian dan semedi di gunung Kemukus Jawa tengah, mendapatkan hasil bahwasanya ~10 Video Tik Tok ~ mengandung radioaktif dan Sinar Gama yang dapat melumerkan jaringan otak, sehingga otak sulit untuk di gunakan berpikir secara optimal,,,,!! , 😶👍~

    Reply
  2. Gua pualing geli lihat yg joget Tik Tok pake seragam PNS, berhijab trus bajunya ketat, bokong sama dada ditonjolin…
    Bener2 gak cocok sama seragamnya..

    Reply
  3. Tiktok lagi tiktok lagi dulu fulgar skrng membahayakan/mematikan 😂😂rokok dpt membunuhmu dan tiktok dpt membunuhmu juga 😂😂

    Reply
  4. Gw sih jijik banget sama Tiktok karena bocah banget, tapi ngeliat terry crews yang main pake lagu bagaikan langit, ..kocak juga. Tapi gw tetep gak akan ikut ikutan.

    Reply
  5. Buat temen temen ..tiktok itu merusak generasi..bukannya hina…saya cuma nyindir…wkwkw…. subrek chanelku ya 🙏

    Reply
  6. Pantesan challengenya dari Venezuela negara yang lagi ruwet karena resesi ekonomi membuat warganya stress melahirkan ide-ide koplak yang gak masuk akal

    Reply

Yaz Birşeyler ya!

Benzer

Yüklen Yüklen

Login